Wajah Pengendara Sepeda Hancur Setelah Menabrak Lubang Sedalam 9 CM

Wajah Pengendara Sepeda Hancur

Wajah Pengendara Sepeda Hancur Setelah Menabrak Lubang Sedalam 9 CM
Wajah Pengendara Sepeda Hancur Setelah Menabrak Lubang Sedalam 9 CM


Berita Terkini ~ Kehati-hatian dalam mengendarai sepeda sangat dibutuhkan oleh manusia. Karena itu bisa membuat insiden tragis, seperti kasus seorang pengendara sepeda yang menghancurkan wajahnya begitu parah ketika dia tanpa sengaja menabrak lubang sedalam 9 inci.

Pria malang itu, Simon Moss, 44 tahun, harus memasang pelat logam di wajahnya setelah lubang yang dalam itu mematahkan rahang, pipi dan hidungnya. Dan dia juga patah tulang belakangnya, memiliki bibir pecah yang membuatnya membutuhkan jahitan dan kehilangan empat gigi.



Simon, ayah dari dua orang adalah seorang manajer dari perusahaan distribusi sepeda. Dia telah berpengalaman mengendarai sepeda selama 20 tahun dari Milton Keynes ke Leighton Buzzard untuk bekerja setiap hari.

Kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu pagi, 22 April 2018 dekat Stony Stratford, Milton Keynes, saat Simon mengendarai sepeda dengan dua teman, Ed Catford dan Leigh Smith.

Pada saat itu, dia tidak melihat lubang yang dalam, dan dia menabraknya.


Ed Catford, yang bersepeda di belakang Simon berkata, "Jumlah darah yang keluar dari wajahnya sangat mengerikan. Dia sangat menderita. Aku belum pernah melihat sesuatu yang begitu mengerikan. Dan aku mengambil giginya dari jalan."

Ed dan Leigh hanya menderita luka ringan.

Sekarang Simon berencana untuk menuntut dewan dan istrinya, Helen Moss, mengatakan, "Kami akan mengajukan tuntutan terhadap dewan. Dia kehilangan giginya, dan akan ada pekerjaan gigi yang perlu dibayar. Dan saya pikir itu sangat mahal.'

Seorang juru bicara untuk Dewan Milton Keynes mengatakan, "Kami sangat prihatin mendengar tentang pengalaman dan cedera Tuan Moss. Setelah mendapat pemberitahuan dari penduduk setempat, kami memeriksa lokasi lubang pada 26 April dan mengirim orang untuk memperbaikinya pada 29 April. "

Tahun lalu, Milton Keynes Council menerima hingga 46 klaim untuk kerusakan jalan ang berlubang. Total pembayaran untuk klaim dari anggota masyarakat pada tahun 2016 hanya lebih dari £ 1.200.

Dan pada bulan Maret, lebih dari £ 100 juta diberikan dalam pendanaan pemerintah untuk Dana Aksi Jalan Berlubang, untuk digunakan para dewan dalam membantu memperbaiki lubang. Uang itu akan membantu memperbaiki hampir 2 juta lubang dan melindungi jalan dari segala cuaca buruk di masa depan.




Disqus Comments